website average bounce rate
Categories
Akankah Ada Negara Lain Yang Mengadopsi Bitcoin Di 2022?; Peraturan Kripto Di AS

Adopsi Bitcoin melonjak pada tahun 2021 dengan eksperimen yang dilakukan El Salvador dengan bantuan scaler layer-2. Akankah Petir menyambar dua kali pada tahun 2022?

Analisis dari Anita Posch

Anita Posch adalah pendidik Bitcoin dan penulis (L)earn Bitcoin: Transform Financially Sovereign. Posch juga menjadi pembawa acara serial podcast The Anita Posch Display, di mana dia mendokumentasikan perkembangan Bitcoin dengan para pemimpin pemikiran dan pakar dari komunitas Bitcoin. Ia adalah mantan presiden Asosiasi Aset Virtual Austria, dan merupakan anggota dewan di Asosiasi Bitcoin Austria.

Tren teratas untuk tahun 2021:

Protokol lapisan-2 Bitcoin Lighting fixtures Community adalah sukses besar "Kapasitas Lightning Web atau negara di Afrika atau negara Amerika Latin lainnya karena masyarakatnya tidak berpenghasilan tinggi. Jadi, pada dasarnya mereka dapat menggunakan Lightning Community karena Bitcoin di blockchain miliknya sendiri terkadang memiliki biaya transaksi yang lebih tinggi.”

Prediksi untuk 2022

#PayMeInBitcoin

"Sudah ada banyak alat untuk pembuat konten sekarang untuk dapat menghasilkan Bitcoin melalui Lightning. Kita akan melihat sejumlah besar style sistem pendapatan baru dan kemungkinan untuk pembuat konten di web, yang juga terribuka konten di web, yang juuruhuka konten di web, yang juuruhuka konten di web, yang juuruhuka konten di web, kinungi besar-kunti, orangdi, meli-hat orang-orang di Afrika atau Amerika Latin, Asia untuk menjadi, pada dasarnya, pekerja on-line dan mendapatkan Bitcoin secara langsung."

Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah

"Mungkin Panama, Ekuador – mereka semua menggunakan dolar AS – mereka mungkin mulai mengadopsi Bitcoin sebagai uang netral untuk kedaulatan mereka sendiri. Jadi dengan Bitcoin, tidak hanya individu seperti Anda dan negany saya yang legaula memperri kedatan bula memperri keda dakula memperri dimperri diri, dan itulah yang coba dilakukan oleh El Salvador saat ini."

Inflasi memperkuat adopsi Bitcoin

"Semua orang memberi tahu kami,'Oh, inflasi bersifat sementara.' Dan tiba-tiba mereka harus mengatakan,'Tidak, itu tidak sementara. Itu akan tumbuh dan kita perlu melakukan sesuatu untuk melawanny mewali hat… tinggi. Tetapi di sisi lain, orang belajar tentang ini sekarang dan mungkin memilih Bitcoin karena tidak akan pernah ada inflasi di Bitcoin."

Anggota parlemen AS berencana untuk memperkenalkan Undang Undang kripto yang komprehensif pada tahun 2022

Sementara itu, RUU yang diusulkan Cynthia Lummis dilaporkan bertujuan untuk memberikan kejelasan peraturan tentang stablecoin, memandu para regulator aset Crypto Foreign money dan memberikan perlindungan konsumen.

Senator Wyoming Cynthia Lummis, salah satu anggota parlemen Amerika Serikat di balik usulan undang-undang pro-crypto, berencana untuk memperkenalkan RUU komprehensif tahun depan untuk menangani aset virtual.

Dalam laporan hari Kamis, Bloomberg mengatakan RUU yang diusulkan Lummis bertujuan untuk memberikan kejelasan peraturan tentang stablecoin, memandu regulator tentang crypto mana yang termasuk dalam kelas aset yang berbeda dan memberikan perlindungan konsumen.

Artikel Terkait: CEO: Stablecoin Memperkuat Dolar AS; Kongres AS Mengadakan Sidang Cryptocurrency

Selain itu, senator AS tersebut dilaporkan mengusulkan pembentukan organisasi di bawah yurisdiksi bersama Komisi Sekuritas dan Bursa dan Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas untuk mengawasi pasar crypto.

Di Twitter, Lummis menyerukan pemilih AS untuk meminta senator masing-masing untuk mendukung RUU tersebut, dan mengatakan bahwa dia sedang mencari cosponsor bipartisan.

Senator Wyoming – meskipun seorang konservatif gigih yang memilih menentang komisi untuk menyelidiki serangan 6 January dealer dalam RUU infrastruktur ditandatangani menjadi undang-undang pada bulan November.

Setiap undang-undang yang diajukan di Senat kemungkinan akan membutuhkan dukungan dari setidaknya 60 anggota parlemen untuk memberikan suara.

Saat ini, Demokrat menguasai 50 dari 100 kursi di Senat, dengan Wakil Presiden Kamala Harris dapat bertindak sebagai tiebreak (juri) jjika diperlukan.

Disadur dari: https://forkast.information/video-audio/bitcoin-as-legal-tender-2022/ dan https://cointelegraph.com/information/us-lawmaker-planning-to-introduce-comprehensive-crypto- bill-in-2022-report

The put up Akankah Ada Negara Lain Yang Mengadopsi Bitcoin Di 2022?; Peraturan Kripto Di AS gave the impression first on DailyCrypto.


Leave a Reply

Your email address will not be published.